Kamis, 11 April 2013

Paket Cream An Nisa Premium


Cream Anisa Premium – Krim Anisa Paket premium adalah salah satu produk dari Anisa Skin Care yang telah memiliki sertifikat BPOM RI pada tanggal 22 Juli 2011, Fungsi Annisa Cream premium sama dengan Anisa Original yaitu sebagai perawatan wajah. tetapi formula yang digunakan oleh Anisa Krim premium lebih bagus dan lebih sempurna. Dengan kandungan vitamin C dan E yang lebih tinggi dan penggunaan Arbutin sebagai bahan untuk whitening sehingga lebih aman untuk digunakan sebagai kosmetik wajah yang direkomendasikan.

Dengan kemasan baru cream annisa, yaitu untuk cream pagi/night Pot cream siang berwarna putih dan isi cream yang berwarna putih juga. Untuk Cream Malam/ night cream, pot cream malam berwarna hitam dan isi creamnya yang berwarna putih kehijau-hijauan. Untuk sabun muka nya berwarna merah.

Komposisi Cream Anisa Premium Pagi/Day             
Purified Water, propylene Glycol, mineral Oil, Olive Oil, Capric Acid, Arbutin, Glyseril Stearate, Sodium lactate, lactic Acid, Allantoin, Vit A Palmitate, Vit E Acetate, Methyl Paraben, Pro vit B5, Fragrance.
Notifikasi POM No. NA18120101515

Komposisi Cream Anisa Premium Malam/Night
Purifed water, Propylene, mineral oil, olive oil, capric acid, alpha hdroxy acid, glyseril stearate, pg100 stearat, sodium lactate, lactic acid, allantoin, vit A palmitate, vit E acetate, methyl paraben, pro vit B5, fragrance

Notifikasi POM No. NA18120101516

Komposisi Sabun Herbal
Hibiscus Sabdariffa L (Rosella) extract, Cocos nucifera (Coconut) Oil, Sodium Hydroxide, Olea Europana (Olive) Fruit Oil, Glycerin.

Harga Resmi : Rp. 230.000,- disc 30%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar