Kamis, 11 April 2013

Paket Cream An Nisa

Cream Anisa, Anisa skin care atau Anisa beauty care adalah cream kecantikan untuk perawatan wajah yang terbuat dari bahan alami tanpa kandungan bahan berbahaya.

Cream anisa terbuat dari bahan dasar alami susu kambing dan minyak zaitunsangat bagus untuk mencerahkan kulit, memutihkan, menghilangkan flek hitam, mengecilkan pori-por, mencegah penuaan dini, menghilangkan jerawat dan menghaluskan kulit wajah, menetralisir racun di kulit yang disebabkan oleh pemakaian kosmetik yang mengandung racun/zat kimia berbahaya.

Sangat aman untuk segala jenis kulit baik pria maupun wanita tidak mengandung alkohol,dan zat-zat hewani yang haram, juga tidak mengandung bahan berbahaya dan hidroquinon. Bisa digunakan untuk pria dan wanita. CREAM ANISA diracik secara sempurna hingga menghasilkan cream pembersih muka yang aman & alami bagi wajah anda.

CREAM ANISA dapat memberikan solusi bagi anda yang menginginkan wajah yang bersih, berseri dan tampil cantik alami, memberi solusi bagi anda yang sudah sering gonta-ganti kosmetik akan tetapi tidak memberikan hasil yang memuaskan. Kini saatnya beralih pada produk kosmetik inovasi kami ini. Insya Allah anda akan mendapatkan hasil yang nyata. sudah banyak pelanggan kami yang merasakan manfaatnya dan kini giliran anda.

Hanya dalam 2 sd 4 minggu, menjadikan kulit wajah anda lebih halus, lembut, bersih, cerah dan putih alami Menjadikan wajah lebih segar berseri dan tampak lebih muda.

DAPATKAN kulit muka yang bersih, segar berseri dan tampak lebih muda secara alami dengan kosmetik cream anisa

Cream Anisa Terdiri Dari :
1. Cream Siang
2. Cream Malam
3. Sabun

Harga : Rp. 150.000,- ( Beli 3 Harga @Rp 120.000,- )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar