Jumat, 08 Maret 2013

Sabun Tazakka

1. Sabun Green Tea Rp 6.500,-
Green tea (Camelia sinensis) mengandung senyawa polifenol, antioksidan yang dapat menghilangkan radikal bebas yang merusak sel dan menyebabkan sel mengalami penuaan dini. Ekstrak green tea bermanfaat juga untuk memberi nutrisi kepada kulit, memperbaiki srkulasi O2 dan eredaran darah tepi, mrmtihkan kulit,mrnjaga kelembaban kulit, mengandung zat anti oksidan, menghilangkan bekas jerawat, flek-flek, mencegah kanker kulit.


2. Sabun bengkoang Rp 5.500,-
Bengkoang, herbal alami yang akrab dengan kehidupan kita, tak hanya sekadar bermanfaat untuk dikonsumsi, bengkoang pun punya manfaat penting bagi perawatan kulit dan wajah. Sabun Herbal Bengkoang berkhasiat juga untuk mencerahkan kulit sehingga kulit akan tampak lebih putih secara alami. Juga dapat berfungsi untuk mengencangkan kulit, mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati, dan membuat kulit terasa bersih dan segar


3. Sabun habattusauda Rp 7.000,-
Bebaskan dari kuman dan gatal-gatal pada kulit
“ Gunakan habbatus sauda’, karena di dalamnya terdapat obat berbagai penyakit kecuali kematian. “ (Hadist Riwayat Muslim)
Habbatussauda, herbal spesial yang memiliki beragam khasiat yang menakjubkan. Salah satunya untuk merawat kulit dan wajah. Sabun Mandi Herba Habbatussauda' diformulasikan khusus untuk perawatan kulit muka dan seluruh kulit tubuh. Sabun ini Insya Allah bermanfaat menghilangkan flek-flek hitam serta kerut wajah, melindungi dari bakteri, menghaluskan kulit, menghilangkan gatal-gatal dan sebagai anti bakteri.


4. Sabun Madu Rp 5.500,-
Sabun Madu ( Menghaluskan dan menjaga kulit dari keriput)
Madu lebah sejak ribuan tahunsilam telah digunakan sebagai salah satu bahan kecantikan wajah dan kulit. Sabun Mandi Herbal Madu diformulasikan khusus dari madu lebah alami sehingga aman digunakan untuk kulit muka dan seluruh anggota badan. Insya Allah bermanfaat untuk menghilangkan flek-flek hitam, jamur pada kulit dan wajah, menjaga kulit dari keriput, menghaluskan kulit muka, serta memberikan vitamin pada kulit.


5. Sabun Mangir Rp 6.500,-
Sabun mandi herbal mangir terbuat dari bahan-bahan alami dan bermutu tinggi dengan kandungan ramuan mangir di dalamnya. Berfungsi untuk menghaluskan, merawat kulit, membersihkan, menghilangkan penebalan dan noda-noda di kulit serta mengurangi bau badan yang kurang sedap.
Mengandung pula zat-zat pelembab yang menjaga kesegaran kulit agar tidak kering, sehingga kulit benar-benar bersih dan segar. Rasakan kesegaran dan perawatan kulit alami sabun mandi herbal mangir


6. Sabun Mawar Rp 6.500,-
Sensasi kelembutan dan kemewahan
Bunga mawar sejak lama digunakan sebagai pengobatan dan perawatan kulit. Wangi mawar yang alamipun memiliki khasiat yang tak sedikit bagi kesegaran dan terapi kesehatan. Sabun herbal mawar mengandung herbal alami mawar. Cocok digunakan untuk memperbaiki dan membersihkan kulit kusam, menyejukkan dan menyegarkan kulit disamping cocok untuk semua jenis kulit.


7. Sabun Safira Rp 7.000,-
Sabun Lulur Herbal memberi seluruh Aroma khasiat lulur tradisional.
Lulur,perawatan kecantikan kulit dan wajah secara alami yang dikenal sejak lama.berkhasiat untuk merawat kehalusan ,kesehatan dan kecemerlangan kulit tubuh dan wajah anda.bermanfaat pula sebagai detoksifikasi bahan-bahan beracun akibat polusi yang menempel setiap hari di tubuh anda.manfaat lulur tradisional kini secara praktis dan mudah dapat anda temukan melalui sabun lulur herbal safira. dengan safira ber-lulur jadi lebh mudah


8. Sabun Sari Rapet Rp 6.500,-
diramu dari herbal alami yang efektif dan aman untuk perawatan organ kewanitaan. Sabun ini berfungsi membersihkan vagina, menyembuhkan keputihan, menghilangkan gatal-gatal pada daerah organ kewanitaan. Bermanfaat juga untuk menghilangkan bau yang kurang sedap, membantu mengencangkan otot-otot kewanitaan (sebagai sari rapet), menyerap kelebihan lendir, memanbah gairah kehangatan pasutri. Gunakan minimal 10 menit sebelumnya.
Sabun Herbal Sari Rapet dikomposisikan dari herbal yang digunakan untuk sari rapet. Gunakan 2 kali sehari untuk menjaga kesehatan dan kesegaran organ wanita yang paling berharga.


9. Sabun Turtle Olief Rp 7.000,-
Sabun mandi untuk mengencangkan dan mengahaluskan kulit
Minyak bulus telah dikenal sejak dahulu memiliki khasiat spesial bagi kulit tubuh dan wajah. Di antaranya ia berfungsi untuk mengecangkan kulit tubuh dan wajah, menghaluskan, mengecilkan pori-pori, menghilangkan jerawat, menghilangkan flek-flek hitam, menjadikan kulit kusam menjadi cerah. Kini Tazakka menghadirkan turtle oil, sabun bulus yang menyuguhkan khasiat minyak bulus dengan tampilan lebih elegan dan praktis. Temukan khasiat spesial minyak bulus dalam turtle olief.


10.Sabun Sereh Rp 6.000,-
Sabun sereh telah digunakan sejak lama untuk perawatan kulit dan tubuh. Sabun herbal ini secara empiris berkhasiat mengatasi kulit berjerawat, menghaluskan kulit dan mencegah flek hitam. Membantu mengobati pecah-pecah di kaki dan menghilangkan gatal-gatal. Aroma sereh juga berfungsi menyegarkan (relaks).
Menjadikan tubuh segar dan bugar.


11. Sabun Susu Rp 5.500,-
Sabun susu adalah ramuan alami yang bermanfaat untuk perawatan kulit dan wajah. Sabun ini berkhasiat membantu meremajakan kulit wajah dan seluruh anggota badan, memulihkan efek-efek ketuaan dan flek-flek hitam dan menghilangkan jamur pada kulit. Di samping itu memberikan vitamin pada kulit, mengharumkan serta menyegarkan kulit secara alami. Sabun Mandi Susu Tazakka, sensasi perawatan kulit dan wajah secara alami.


12. Sabun Zaitun Rp 7.000
Zaitun, pohon yang disebutkan dalam Al-Qur'an dan Hadist. Buah dan pohon zaitun sarat dengan manfaat dan khasiat. Salah satunya untuk perawatan kulit dan wajah. Sabun mandi herbal zaitun Insya Allah berkhasiat untuk memutihkan wajah dan seluruh anggota badan, memulihkan efek-efek ketuaan dan flek-flek hitam, jamur, memberikan vitamin pada kulit. Segarkan dan temukan keindahan alami dari sabun mandi zaitun. Nabi Shallallahu alaihi wa sallam bersabda yang artinya:
"Makanlah zaitun dan minyakilah tubuhmu dengan minyaknya karenasesungguhnya ia dari pohon yang diberkahi.

Minat Hub : 089615751568

Tidak ada komentar:

Posting Komentar