Jumat, 08 Maret 2013

Madu Anak Syamil Dates Honey

Madu Anak Syamil Dates Honey Memberi makanan yang baik dan sehat kepada anak kita, seringkali sulit luar biasa. Hal ini dikarenakan pada umumnya (rata-rata) anak-anak memang sulit makan dan tidak mau untuk diam, sehingga kita para orang tua harus sering mengejar mereka supaya dapat memberi makan mereka dengan baik dengan baik.
Dalam satu hal, hal tersebut (anak sulit makan dan harus dikejar) memang bisa saja baik efeknya, karena membentuk ikatan emosional yang akrab dengan orang tua (melalui proses kejar-mengejar). Akan tetapi, bisa juga efeknya menjadi negatif dikarenakan akhirnya anak menjadi kekurangan asupan gizi yang baik dan seimbang. Nah, jika sudah demikian bagaimana solusinya?
Solusinya, kami menyarankan kepada Anda untuk mencoba memberikan Madu Anak Syamil Dates Honey kepada buah hati Anda. Produk yang penuh manfaat ini insyaaAllah akan bisa membantu Anda mengatasi masalah kurang gizi pada anak.

Kelebihan Madu Anak Syamil Dates Honey

Madu Syamil Dates Honey untuk Anak adalah salah satu produk yang mengandung berbagai herbal alami berkhasiat, yang dapat membantu perkembangan sang buah hati dengan lebih baik. Madu ini merupakan sebuah ramuan lengkap yang mengandung berbagai bahan herbal yang terbukti secara empiris baik untuk kesehatan, seperti : madu, propolis, sari kurma, zaitun, habbatussauda, curcuma/temulawak, dan vitamin C. 
Masing-masing dari komponen dalam Madu Anak Syamil Dates Honey tersebut, insyaaAllah memiliki berbagai fungsi masing-masing yang bermanfaat untuk anak Anda, di antaranya :

Manfaat Madu Syamil Anak

Madu dan Propolis : madu dan propolis bersifat antibiotik alami, kandungannya membantu anak menjadi lebih sehat dengan membunuh berbagai bakteri berbahaya.
Sari Kurma : memberikan tenaga ekstra untuk anak Anda, dan meningkatkan trombosit di dalam darah, menjadikan anak-anak lebih segar dalam kesehariannya. Sari Kurma juga dipercaya untuk meningkatkan pertumbuhan anak.
Zaitun : merupakan minyak herbal serbaguna yang dapat menurunkan kolesterol dalam tubuh anak. Jangan salah, anak-anak dan remaja pun bisa terkena penyakit kolesterol, bukan hanya orang tua saja.
Habbatussauda & Vitamin C : keduanya sudah dikenal luas sebagai antioksidan yang baik dan terbukti dapat melawan berkembangnya penyakit kanker dan yang lainnya.
Curcuma / Temulawak : terakhir, Madu Anak Syamil Dates Honey mengandung Curcuma/Temulawak yang dapat membantu anak Anda menjadi lebih lahap makannya, atau dengan kata lain lebih suka makan. Ini adalah salah satu solusi supaya anak Anda menjadi lebih mudah diajak makan, sehingga Anda tidak repot dan pertumbuhannya pun optimal.

Produsen/Merk: Mitra Ihsan Sejahtera
Volume (Isi): 125ml
Izin Depkes RI: P IRT. no. 2093271041067

Harga Normal : Rp. 22.000,-
Harga Kami : Rp. 15.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar